Kamis, 05 Agustus 2010

call she's lunne :P

lunne anak dari luna,, tp sampai sekarang juga aku gak tau siapa papanya mungkin ariel *lol*..
dia itu lucu banget sukanya kalau pagi meong meong di depan pintu kamar terus pas aku buka pintunya dia gak langsung masuk tapi malah nunggu di depan pintu kamar tapi kalau aku tinggal tidur lagi si lunne suka masuk ke dalam kamar trus meong meong keras baget di kuping,,, klo tetep aku susah bangun pernah sempet jempol tangan aku di gigit woahhh ternyata si lunne usaha ngebangunin akunya lebih giat dari pada mama hehehe




dan yang lucunya ini kucing nyadar kamera banget kalau udah ngeluarin HP pasti langsung pose, haha sama kayak yang punya kali ya narsis :P
nanti deh kalo punya uang kita bikin baju kembaran terus nampang di lookbook wkwkwkw







kemarin pas lagi setresnya ngerjain TA tiba-tiba lunne masuk kamar. tadaaaa
lalu dia naek ke kasur then molor gubraggg!!!
tapi sebelum tidur biasa pose pose GJ dulu tp itu berhasil bikin aku ngakak hahaha
ini foto-foto pas lunne action..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The wardrobe explorer